Thursday, September 19, 2024
Home > Berita > Bekasi Raya > Nana, Penderita Cacat Yang Butuh Bantuan

Nana, Penderita Cacat Yang Butuh Bantuan

Mimbar-Rakyat.Com ( Bekasi)- Terlahir cacat dan kini di usianya yang sudah 23 tahun, Nana Sutisna, Warga Kampung Cikarang RT 02/RW 01 Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, sangat membutuhkan bantuan.

Nana Sutisna 23 tahun warga Kp.Cikarang RT 02 / RW 01, Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, telah mengelukan keberadaan diri nya Cacat selama 23 Tahun, namun kepedulian Pemerintah Desa Suka Mulya dan Kecamatan Serang Baru untuk melakukan pengobatan atau pertolongan kepada Nana Sutisna tidak pernah ada.

” Saya hanya bisa berdiam diri di tempat tidur, karena kursi roda yang saya miliki sejak lima tahun lalu kini suda rusak tak bisa dipakai,” ujar Nana memelas.

Nana Sutisna menjelaskan, semenjak dirinya cacat sejak dari bayi sampai saat ini berusia 23 tahun, Pemerintah Desa dan Kecamatan hanya memberikan bantuan Sembako sekali kepada dirinya.

Setelah itu, tak ada lagi bantuan yang diterimanya. Oleh karenanya, Nana pun berharap dirinya bisa mendapatkan bantuan, baik Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kecamatan atau bahkan Pemerintah Daerah.

” Saya kepengen punya kursi roda agar bisa beraktifitas,” ujarnya. ( agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru