Thursday, September 19, 2024
Home > Berita > Bukan Rival, Sekjen Partai Gerindra: Menhan Prabowo Subianto Anggap Ganjar-Anies Akan Berjuang Bagi Bangsa

Bukan Rival, Sekjen Partai Gerindra: Menhan Prabowo Subianto Anggap Ganjar-Anies Akan Berjuang Bagi Bangsa

Bakal capres Prabowo Subianto hadiri acara Rakernas Apeksi di Makassar.

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto tak menganggap Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai rival untuk maju di Pilpres 2024. Prabowo justru menganggap Ganjar dan Anies sebagai sosok yang akan berjuang untuk bangsa.

Hal itu diungkap langsung Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menghadiri Forum Diskusi Pemilu Keberagaman Menjadi Kekuatan Mewujudkan Pemilu Bermartabat yang ditayangkan melalui YouTube Kemenko Polhukam, Rabu, 13 September 2023.

“Prabowo Subianto dalam banyak kesempatan menganggap Mas Ganjar dan Mas Anies adalah orang-orang yang akan berjuang bagi bangsa dan negaranya,” kata Muzani dalam sambutannya.

Muzani mengatakan bakal capres Ganjar Pranowo sebelumnya mengunggah di media sosial mengenai komitmennya untuk menjaga persatuan. Ganjar bahkan menekankan untuk tidak terlalu nafsu memenangkan pertarungan dengan mengorbankan persatuan.

“Belum lama ini Mas Ganjar mengupload di media massa tentang pentingnya kita menjaga persatuan di atas segala-galanya, jangan nafsu memenangkan pertarungan dalam pilpres, mengorbankan persatuan. Dalam beberapa kesempatan Mas Anies Baswedan juga melakukan hal yang sama,” katanya.

“Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa dalam proses demokrasi kita,” sambung Muzani.

Lebih lanjut, Muzani pun menekankan dirinya tak khawatir dengan Pemilu 2024 mendatang. Sebab, semua calon pemimpin telah berkomitmen untuk menjaga persatuan dan mengabdi untuk bangsa.

“Saya enggak punya kekhawatiran dengan Pemilu 2024 yang akan datang. Saya optimis karena para pemimpin kita telah mendeclarekan diri sebagai orang yang akan mengabdi kepada bangsa dan negara,” pungkas Muzani. (ds/sumber Viva.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru